Doa Ulama dan Tokoh Masyarakat Tebo Untuk Menangkan Bacabup Aspan-Tono - Media Online : www.duasatu.net

Senin, 15 Juli 2024

Doa Ulama dan Tokoh Masyarakat Tebo Untuk Menangkan Bacabup Aspan-Tono

Foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Wakil Gubernur (Wagub) Jambi, H Abdullah Sani bersilaturahim dengan ulama dan tokoh masyarakat (Tomas) di kediaman mantan Penjabat (Pj) Bupati Tebo 2 periode H Aspan, yang saat ini mencalon sebagai Bacabup Tebo, 2024-2029, Senin 15 Juli 2024.

Kehadiran Ulama dan Tomas tersebut menunjukan konsistensi untuk memenangkan kontestasi 2024. Dengan kata sepaket dan sepakat H Aspan-Wartono Bupati Tebo dan H Al Haris- Abdullah Sani melanjutkan Gubernur Jambi. 

Sikap setia sepaket dan sepakat ini di ungkapkan oleh puluhan kyai dan Tomas saat bersilaturahmi dengan Wagub Jambi di kediaman Aspan yang dihadiri keluarga besar Wartono Trian Kusumo. 

Salah seorang pemuka agama KH Ali Mansyur dalam pertemuan itu berujar, kyai, ulama Tebo sepakat dan sepaket, mendoakan dan berjuang bersama untuk H Alharis-Sani Provinsi dan H Aspan-Wartono di Kab Tebo. 

" Memilih pemimpin yang baik adalah kebutuhan, kita akan berjuang bersama, sepakat dan sepaket memenangkan kontestan 2024," lanjutnya.

" Untuk Kab Tebo, pengabdian Aspan selama 22 bulan menjadi Pj dinilai cukup mampu membawa perubahan begitu pula di Provinsi dengan Al Haris-Sani.

Hal serupa dikatakan Zaharudin Ibrohim, bahwa masyarakat Kabupaten Tebo menginginkan perubahan. Kepercayaan ini tertuju pada pasangan Aspan-Tono (ASTON)," ucapnya singkat. (ADE)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda