Forkomparpol Non Parlemen Kunjungi Kediaman Bacabup Tebo Aspan, Bahas Soal Ini.. - Media Online : www.duasatu.net

Senin, 08 Juli 2024

Forkomparpol Non Parlemen Kunjungi Kediaman Bacabup Tebo Aspan, Bahas Soal Ini..

Bacabup Tebo H Aspan, ST bersama Forkomparpol Non parlemen/foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- 
Dukungan terus mengalir, kali ini beberapa partai politik (Parpol) non parlemen melakukan kunjungan Silaturahim kekediaman bakal calon bupati (Bacabup) Tebo 2024-2029, H Aspan, Senin 8 Juli 2024.

Suwanto ketua Partai Buruh berujar, pada kesempatan ini kami hadir di kediaman pak Aspan selain silaturahim juga memperkenalkan diri bahwa di Kab Tebo ini ada forum komunikasi Parpol (Forkomparpol) Non parlemen.

Forkomparpol tersebut terdiri dari Partai Buruh, Partai Umat, Partai Gelora, PBB, Partai Hanura dan PSI," lanjut Suwanto.

"Kami selaku Parpol Non parlemen di katakan Suwanto, siap melaksanakan dan mengikuti proses tahapan Pilkada Tebo khususnya Prov Jambi.

Suwanto menjelaskan, saat ini kita bangun komunikasi dan silaturahmi untuk menciptakan pembangunan di Kab Tebo lebih mantap. 

Setelah pertemuan ini nanti, kandidat mana yang dinyatakan lolos di KPU kami pimpinan Parpol Non parlemen akan mengerucutkan komitmen kami kepada salah satu kandidat melalui mekanisme internal Forkomparpol Non parlemen," kata Suwanto.

" Nantinya Forkomparpol Non parlemen bakal mendukung dan mendeklarasikan kandidat sudah kami kerucutkan, "ucap Suwanto meyakini. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda