Hadiri Undangan Tahun Baru Islam 1446 H, Bacabup Tebo Aspan Ajak Warga Balai Rajo Makmurkan Masjid - Media Online : www.duasatu.net

Sabtu, 13 Juli 2024

Hadiri Undangan Tahun Baru Islam 1446 H, Bacabup Tebo Aspan Ajak Warga Balai Rajo Makmurkan Masjid

Foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Bakal calon bupati (Bacabup) Tebo 2024-2029, H Aspan hadiri undangan warga dalam rangka peringatan tahun baru Islam 1446 Hijriyah/2024 Masehi di Masjid An Nur Dusun Tuo Ulu Desa Balai Rajo Kecamatan VII Koto Ilir, Kab Tebo, Jum'at 12 Juli 2024 malam.

Aspan mengatakan, tahun baru Hijriyah merupakan kegiatan rutin namun jangan hanya sebagai formalitas, mari bersama sama kita evaluasi diri, apa yang terjadi pada tahun sebelumnya dan apa yang akan kita lakukan kedepan.

" Kita harus evaluasi sebagaimana di firmankan oleh Allah SWT, demi masa sesungguh manusia dalam kerugian kecuali orang orang yang beriman dan melakukan kebajikan, jangan sampai menjadi orang orang yang merugi," lanjutnya dalam sambutannya.

Selain itu Aspan menghimbau untuk memakmurkan masjid, jangan sampai masjid yang bagus ini sepi jamaahnya, hanya ramai diwaktu sholat Jumat saja," ucapnya.

Peringatan tahun baru Islam tersebut di isi dengan tausiah yang disampaikan oleh Ustad H Fauzi Mansur pimpinan Ponpes Nurul Jalal Kab Tebo. (REDAKSI)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda