Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.IK Jadi Irup Peringatan HUT Bhayangkara Ke-78 - Media Online : www.duasatu.net

Senin, 01 Juli 2024

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.IK Jadi Irup Peringatan HUT Bhayangkara Ke-78

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.IK/foto: Polres Lebak Polda Banten 

LEBAKBANTEN,DUASATU.NET- Polres Lebak menggelar upacara Hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 tahun 2024 di Alun Alun Rangkasbitung Kabupaten Lebak, Senin 1 Juli 2024.

Bertindak sebagai Inspektur upacara (Irup) Kapolres AKBP Suyono di hadiri oleh Pj Bupati Lebak Iwan Kurniawan, Wakil Ketua 1 DPRD Lebak Ucuy Masyuri dan Forkopimda Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK mengatakan, tema HUT Bhayangkara ke-78," Polri Presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas" ungkapnya.

"Polri dalam perjalanannya yang telah mencapai 78 tahun, Polri terus berupaya untuk meningkatkan profesionalisme, modernisasi, dan akuntabilitas. Melalui pendekatan Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan), Polri berusaha untuk menjadi lembaga yang lebih tanggap terhadap kebutuhan masyarakat, serta mampu menghadapi tantangan keamanan yang semakin kompleks," terang Suyono.

"Transformasi yang inklusif berarti Polri senantiasa melibatkan semua elemen masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Polri berkomitmen untuk merangkul semua lapisan masyarakat tanpa terkecuali, memberikan pelayanan yang adil, serta memastikan bahwa setiap warga negara merasa aman dan terlindungi. Polri juga terus berinovasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik, dengan memanfaatkan teknologi dan data untuk prediksi dan respons yang lebih tepat," tambahnya.

"Pada Momentum Hari Bhayangkara ke-78 ini,kami memberikan penghargaan kepada empat personil Polres Lebak dan Polsek Jajaran yang berprestasi," ucap Suyono.

"Terakhir kami atas nama Kapolres Lebak beserta staf dan Jajaran mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024," tukasnya.

Usai Upacara Kegiatan dilanjutkan dengan pelepasan balon udara oleh Kapolres Lebak dan Forkopimda Lebak. (A ABDULROHIM)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda