Launching Pilkada 2024, Ketua KPU Tebo Berharap Partisipasi Pemilih Meningkat - Media Online : www.duasatu.net

Senin, 01 Juli 2024

Launching Pilkada 2024, Ketua KPU Tebo Berharap Partisipasi Pemilih Meningkat

Foto: Ketua KPU Kab Tebo Atiul Fuadiah lepas balon udara Launching Pilkada Serentak 2024

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Senam sehat dan launching Pilkada Tebo yang digelar oleh komisi pemilihan umum daerah (KPUD) Kabupaten Tebo, Minggu 30 Juni 2024 di lapangan Merdeka Tebo berjalan sukses dan lancar.

Dalam kesempatan itu hadir Pj Bupati Tebo, Adhi Varial Putra, Ketua KPU Prov Jambi, Ketua KPU Kab Tebo Atiul Fuadiyah, Ketua Bawaslu Kab Tebo Paridatul Husni, Kapolres Tebo I Wayan, Camat se Kab Tebo dan undangan lainnya.

Acara dimulai dengan senam sehat di lanjut dengan sambutan launching Pilkada Kab Tebo 2024. 

Dalam sambutan, Ketua KPU Kab Tebo berujar, tujuan acara ini dilaksanakan untuk mensosialisasikan Pilkada Tebo pada tanggal 27 November mendatang.

Kepada peserta yang hadir diharapkan dapat membantu dan mensosialisasikan Pilkada 27 November agar masyarakat dapat mensukseskannya.
               
Selain itu Atiul berterimakasih kepada KPU Kab Tebo, Forkopimda dan Pemerintah daerah yang telah melaunching Pilkada 2024. 

" Saya mengajak seluruh masyarakat Tebo untuk senantiasa menjaga Pilkada 2024 mendatang dengan aman dan damai,"ungkap Atiul.

Kata Atiul, "saya mengharapkan agar partisipasi masyarakat dalam Pilkada 2024 ini meningkat, mengingat KPU Nasional mentargetkan tingkat partisipasi sebesar 77,5 persen dimana Pilpres di Kab Tebo kemarin, partisipasi masyarakatnya baru mencapai 85 persen.

Kaunching Pilkada di tandai pelepasan balon ke udara oleh KPU bersama Pj Bupati dan pimpinan Forkopimda Tebo. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda