Pertemuan Dengan Bacabup Tebo Aspan, Warga Sungai Jernih Minta Desanya Diperhatikan Begini Katanya - Media Online : www.duasatu.net

Selasa, 16 Juli 2024

Pertemuan Dengan Bacabup Tebo Aspan, Warga Sungai Jernih Minta Desanya Diperhatikan Begini Katanya

Bacabup Tebo H Aspan, ST bersama warga Sungai Jernih Muara Tabir/foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Usai santuni anak yatim di Dusun Abang Desa Bangun Seranten bakal calon bupati (Bacabup) H Aspan dan isteri Hj Armayanti melakukan pertemuan dengan tokoh masyarakat dan pemuda di kediaman Gianto warga Sungai Jernih Kec Muara Tabir, Selasa 16 Juli 2024.

Yatno Kordinator desa (Kordes) Sungai Jernih pemenangan Bacabup Aspan-Tono mengatakan, pertemuan hari ialah sosialisasi Bacabup Tebo Aspan. 

" Dengan pertemuan ini masyarakat berharap untuk lebih mantap dan maju lagi kedepan dari sebelumnya jangan hanya untuk Rimbo Bujang terus yang di urus, daerah terpencil seperti kami Sungai Jernih lebih kurang 2 ribuan mata pilih juga harus ada pemerataan,"ungkap Yatno.

" Kami tim masih solid dan harapannya minta di mantapkan karena dari tim keluarga hingga saat ini sudah berjalan siap untuk pemenangan H Aspan," tegas Yatno.

Senada disampaikan para emak-emak, harapannya desa Sungai Jernih bisa lebih baik lagi kedepannya sehingga harapan dan program masyarakat bisa tercapai, seperti perbaikan jalan sebagai akses utama begitu juga dengan kesehatan sangat penting karena kami desa paling ujung,"katanya. (ADE)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda