Rekom Partai Mengalir Saja, Kita Fokus Untuk Kemenangan H Aspan, ST - Media Online : www.duasatu.net

Kamis, 04 Juli 2024

Rekom Partai Mengalir Saja, Kita Fokus Untuk Kemenangan H Aspan, ST

Jubir ASTON: Deby Erwin, S.Pdi/foto: Ist 

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Isu-isu politik jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Tebo 2024 yang hanya tinggal beberapa bulan lagi terus bermunculan, ada yang bilang bakal adu banteng atau dua pasangan calon (Paslon) juga kotak kosong.

Namun di dalam kancah perpolitikan semua kemungkinan bisa saja terjadi. Sejauh ini yang dipastikan sudah siap berlayar adalah Paslon Bupati Tebo Aspan dan Wartono Triyan Kusumo (Aspan-Tono).

Sejauh ini pula masih tersisa Demokrat, Gerindra, Golkar dan PKS, total 18 kursi dan bisa saja empat partai politik (Parpol) Bisa bergabung kembali, tidak menutup kemungkinan.

Sementara dukungan berupa SK rekomendasi yang telah diserahkan masing-masing Parpol dan diterima oleh Paslon Aspan-Tono (ASTON) adalah Nasdem, PAN, PKB dan PDI-P total berjumlah 16 kursi parlemen.

Berkaitan dengan hal itu Juru bicara (Jubir) pasangan bakal calon bupati (Bacabup) dan Bacawabup Tebo Aspan-Tono, Deby Erwin mengatakan, bahwa terkait rekom partai mengalir saja, saat ini kita fokus untuk kemenangan H Aspan, ST," ujarnya singkat, Kamis 4 Juli 2024. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda