Warga Kampung Cikadu, Panyaungan Apresiasi Perbaikan Jalan Rusak Oleh Ketua RW - Media Online : www.duasatu.net

Sabtu, 20 Juli 2024

Warga Kampung Cikadu, Panyaungan Apresiasi Perbaikan Jalan Rusak Oleh Ketua RW

Jalan yang diperbaiki/foto: A Abdulrohim 

LEBAKBANTEN,DUASATU.NET- Ketua rukunwarga (RW)  melakukan perbaikan jalan poros kampung Cikadu desa Panyaungan Kecamatan Cihara Lebak Banten dengan meratakan jalan yang berlobang akibat rusak, Sabtu (20/7/2024).

Warga pun mengapresiasi perbaikan jalan tersebut karena sudah dinantikan sejak lama.Perbaikan jalan bisa memperlancar perekonomian warga dan anak sekolah dan dapat mengurangi terjadinya kecelakaan. 

"Alhamdulillah setelah ada Pak RW Rasta perbaiki jalan tersebut banyak mendapat tanggapan yang lumayan cepat, kami ucapkan terima kasih dengan adanya perbaikan jalan dapat mengurangi tingkat kecelakaan berkendara, warga pun nyaman apalagi saat musim hujan anak-anak jarang yang bisa sekolah,"kata Hadi warga setempat.

Hadi menyebut, jalan di lingkungannya terakhir benahi sejak 10 tahun silam, oleh karena itu, dia menilai wajar bila saat ini kondisinya rusak dan membutuhkan perbaikan dari pemerintah daerah," lanjutnya.

"Namanya jalan tentu ada perawatan dan perbaikan, apalagi jalan yang belum tersentuh pembangunan ini sudah sekitar 10 tahun, wajar kalau di benerin dan di perhatikan oleh Pak RW Rasta," ujar Hadi.

Senada diungkapkan Hamid, warga Cingagoler, sebelum mendapat perbaikan jalan di lingkungannya mengalami kerusakan dan bergelombang karena material permukaan jalan berantakan tergerus air hujan sehingga warga yang melintas harus berhati-hati agar tidak tergelincir.

 "Alhamduillah sekarang sudah bagus, terima kasih kepada bapak RW Rasta telah memperbaiki jalan mudah-mudahan ke depan lebih baik lagi semua jalan di lingkungan Cikadu," ucap Hamid. (A ABDULROHIM)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda