Ditanya 100 Hari Kerja Jika Terpilih Jadi Bupati Tebo, Jawabannya Bikin Merinding...! - Media Online : www.duasatu.net

Kamis, 29 Agustus 2024

Ditanya 100 Hari Kerja Jika Terpilih Jadi Bupati Tebo, Jawabannya Bikin Merinding...!

Pasangan Aspan-Tono saat daftar ke KPU Kab Tebo/foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- 
Bersama tim koalisi PAN, PDI-P, Gerindra, Nasdem dan PKB bakal calon bupati (Bacabup) Tebo Aspan dan Bacawabup Wartono menggelar konferensi pers usai menyerahkan berkas pendaftaran sebagai peserta pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024.

" Kami bersama tim koalisi mengikuti langkah demi tahapan Pemilu serentak 2024 dan hari ini kita sudah melakukan pengukuhan tim koalisi, deklarasi tim koalisi dan pendaftaran sebagai cabup dan cawabup ke KPU Tebo yang di dukung 5 partai politik (Parpol) dengan jumlah 19 kursi parlemen,"ujar Aspan dalam keterangan persnya, Rabu 28 Agustus 2024.

Menjawab pertanyaan dari salah satu awak media, apa langkah pasangan Aspan-Tono (Aston) 100 hari kerja pertama jika menjadi Bupati Tebo terpilih 2024-2029, salah satunya kami bakal membenahi birokrasi dan sebagai mantan penjabat (Pj) ada beberapa hal penting yang selama ini belum terselesaikan," jawabnya.

Namun Aspan menegaskan, apa yang di lakukan tim kami adalah sebuah usaha, apa hasilnya, "Allah SWT yang akan menentukan,"ucapnya.

" Targetnya kami akan mempertahankan sesuai dengan hasil survei," pungkas Aspan dalam konferensi pers usai menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU Tebo. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda