Meriahkan HUT RI Ke-79, Warga RW 7 Taman Rajo Gelar Lomba Domino - Media Online : www.duasatu.net

Sabtu, 03 Agustus 2024

Meriahkan HUT RI Ke-79, Warga RW 7 Taman Rajo Gelar Lomba Domino

Peserta domino cup Taman Rajo/foto: RT 7 Taman Rajo perumahan Aksana Raya Kab Tebo 

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- 
Dalam rangka meperingati dan memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Ke- 79 Kemerdekaan Republik Indonesia, warga RW 7 Taman Rajo Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah mengadakan lomba domino cup Taman Rajo.

Rahman ketua pelaksana mengatakan, dalam rangka HUT RI ke 79, kami selaku masyarakat RW 7 Taman Rajo Kel Tebing Tinggi di fasilitasi oleh Ketua RW, Jawir Hafizi mengadakan lomba domino yang di laksanakan di perumahan Aksana Raya dekat stadion Sri Maharaja Batu di mulai dari tanggal 2 Agustus 2024 sampai dengan selesai.

" Kami selaku panitia berterimakasih, khususnya kepada Ketua RW 7, telah memfasilitasi kegiatan ini semoga berjalan dengan sukses dan kedepan dapat memfasilitasi acara lainnya terhadap seluruh masyarakat RW 7 yang terdiri dari 3 RT,"lanjutnya.

Selain itu Rahman menuturkan, bahwa yang telah mendaftar pada hari malam pertama perlombaan sudah ada sekitar 60 pasang peserta domino cup Taman Rajo,"katanya.

Sementara Ketua RW 7 Taman Rajo Jawir Hafizi menegaskan, kegiatan seperti ini harus sering dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi antar warga, karena RW 7 ini lingkungan "Jambrut Katulistiwa" disitu ada rumah dinas Bupati, Stadion Sri Maharaja Batu, satu-satunya kampus IAI di Kab Tebo dan Masjid Agung Al Ittihad kebanggaan masyarakat Kabupaten Tebo.

" Saya berharap semoga kekompakan dan keselarasan antar masyarakat selalu terjaga dalam menjalin tali silaturahmi untuk menciptakan rasa aman, damai, kedepan Insha Allah akan dilaksanakan kegiatan lainnya, seperti keagamaan maupun sosial,"ungkap Jawir. (REDAKSI)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda