Pasangan Maya Hasmita-Jamri Daftar Ke KPU Sebagai Cabup-Cawabup Labuhanbatu - Media Online : www.duasatu.net

Jumat, 30 Agustus 2024

Pasangan Maya Hasmita-Jamri Daftar Ke KPU Sebagai Cabup-Cawabup Labuhanbatu

Maya Hasmita dan Jamri saat mendaftar ke KPU Labuhanbatu/foto: Ifnu Sungkowo 

LABUHANBATU,DUASATU.NET- Maya Hasmita dan Jamri (MARI) mendaftar sebagai Calon Bupati/Wakil Bupati Labuhan batu periode 2024-2029, pasangan ini di usung oleh 8 partai politik (Parpol) Nasdem, Demokrat, Gelora, PKS, Hanura, Partai Ummat, PSI dan Partai Buruh mendaftar ke kantor KPU labuhanbatu di hari kedua pendaftaran. 

Hal itu di sampaikan langsung oleh ketua KPU Labuhan batu Jafar Sidik Pohan saat konferensi pers di kantor KPU jl. W.R Soepratman kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara, Rabu 28 Agustus 2024.

" Kami telah menerima pendaftaran pasangan Maya Hasmita dan Jamri ke KPU sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhan batu " ujarnya. 'Kata Jafar pihaknya telah secara resmi menerima berkas pendaftaran calon pasangan tersebut. 

Dihari pendaftaran tampak ribuan massa mengiringi pasangan Maya Hasmita-Jamri juga partai pendukung dan pengusung di kawal oleh ormas dan OKP ikut menghantarkan Pasangan MARI ke kantor KPU. Penampilan Group musik di atas truck juga menambah kemeriahan, termasuk Gendang tambur Minang, Reog, dan aksi lain menambah kemeriahan suasana pendaftaran pasangan MARI. 

Pasangan MARI merupakan pasangan yang mendaftar pertama di Kabupaten Labuhanbatu sebagai Calon Bupati dan Wakil bupati Labuhanbatu periode 2024-2029. (IFNU SUNGKOWO)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda