Pilkada 2024, Jubir Aspan-Tono Ajak Semua Pihak Berpolitik Santun Dan Damai - Media Online : www.duasatu.net

Kamis, 01 Agustus 2024

Pilkada 2024, Jubir Aspan-Tono Ajak Semua Pihak Berpolitik Santun Dan Damai

Pasangan Bacabup-Bacawabup Tebo Aspan-Tono saat terima rekomendasi beberapa waktu lalu/foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Juru bicara (Jubir) Aspan-Tono Deby Erwin berharap semua pihak dapat menjalani dinamika politik dengan damai di Pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

" Apa pun yang terjadi di Kab Tebo, kami berharap semua pihak bisa menjalani dinamika menuju Pemilu dengan cara-cara yang damai sehingga tidak menimbulkan gesekan,"katanya lagi, Kamis 1 Agustus 2024.

Deby mengimbau semua pasukan tempur dilapangan agar tidak mudah terpancing dengan isu-isu liar yang akan menimbulkan gesekan.

Alangkah bijaksananya jika semua elite berkontribusi menghadirkan Pemilu yang damai.

" Kita menghadapi pesta demokrasi yang riang gembira tanpa gesekan, perbedaan itu hal yang lumrah, mari sama-sama kita menjunjung asas kekeluargaan dan persatuan," lanjutnya.

Sebagai generasi penerus yang cinta akan kedamaian, Deby mengatakan, bahwa pasangan Aspan-Tono ingin menggandeng sebanyak mungkin teman dengan visi dan misi yang sama untuk membawa kabupaten Tebo makin Mantap Kedepanya, terutama dalam meningkatkan perekonomian rakyat.

Menurut Deby, pasangan Aspan- Tono siap bekerja sama dengan pihak mana pun yang memiliki kesamaan tujuan dalam membangun Kabupaten Tebo lebih mantap lagi kedepanya. (REDAKSI)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda