Tomas Muara Tabir Bilang, Aspan Sosok Ideal Pimpin Kabupaten Tebo - Media Online : www.duasatu.net

Jumat, 30 Agustus 2024

Tomas Muara Tabir Bilang, Aspan Sosok Ideal Pimpin Kabupaten Tebo

Warga Olak Kemang foto bareng dengan Bacabup Tebo 2024-2029, H Aspan, ST/foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- H Aspan Bacabup Tebo 2024-2029 bertatap muka bersama warga desa Olak Kemang dikediaman Parno, Kamis 29 Agustus 2024.

Terima kasih kepada warga Olak Kemang yang telah hadir untuk bertemu bersama kami semoga Allah SWT membalas semua kebaikan dan dapat menjadikan amal jariah buat kita masing masing karena apa yang kita bicarakan adalah untuk kepentingan masyarakat banyak," ujar Aspan dalam sambutannya.

Selain itu Aspan mengatakan, selama 22 bulan saya menjabat banyak hal yang telah kami lakukan, dan Inshaallah untuk kedepannya akan kami lakukan kembali.

Kemudian Aspan mencontohkan kegiatan Prakarsa tidur di dusun dan Kecamatan, rumah dinas akan kami jadikan rumah rakyat, apabila ada masyarakat yang ingin bertemu Bupati atau ingin mengadukan permasalahan sosial yang ada lebih gampang, seperti yang telah di lakukan sebelumnya, dan akan saya lakukan kembali,"imbuhnya.

Sementara itu Jamhuri mantan Kades, Pintas Tuo menuturkan, saya pernah bekerja bersama dengan pak Aspan kurang lebih 15 hari, tidak ada yang lebih ideal, pak Aspan tipikal pemimpin idaman, mudah ditemui, bergaul sama masyarakat, diajak rapat oke, diajak bercanda oke, gak ada canggung.

Jamhuri melanjutkan, program tidur di dusun itu luar biasa, mana ada Bupati mau tidur didusun, selain pak Aspan selama menjabat sebagai Pj Bupati Tebo, kami berharap jika bapak terpilih nanti program program lama itu dihidupkan kembali,"tutupnya. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda