Almashuri Kecam Pernyataan Oknum Anggota DPRD Tebo Dari PKS Siswanto - Media Online : www.duasatu.net

Jumat, 13 September 2024

Almashuri Kecam Pernyataan Oknum Anggota DPRD Tebo Dari PKS Siswanto

Tokoh Pemuda Kab Tebo Almashuri/foto: Istimewa 

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Sebelumnya beredar viral unggahan video di salah satu kanal YouTube mempertontonkan oknum anggota DPRD Tebo, Siswanto dari partai PKS di duga memprovokatif kalimat bernuansa rasis saat syukuran terpilihnya kembali menjadi anggota dewan yang dihadiri salah pasangan calon Bupati.

Menanggapi hal tersebut seorang tokoh pemuda Kab Tebo juga mantan anggota DPRD Prov Jambi dari partai Nasdem Al Mashuri mengutuk dan mengecam bahkan kecewa setelah melihat dan mendengar pernyataan yang disebut oleh oknum dewan dari PKS Siswanto.

Justru sebagai anggota dewan kata Almashuri, dia itu harus paham bahwa ketimpangan pembangunan di Kab Tebo sudah terjadi sejak 15 tahun lalu, tolong buka kembali buku APBD Tebo,"ujarnya.

Almashuri menyebut, pasti bapak/ibu bakal terenyuh melihat ketidakadilan ini,  mesti paham kita ini multi etnis, ada pribumi, Jawa, Sunda, Minang, Batak dan lainnya.

Lanjut Almashuri kami sangat toleransi terhadap etnis yang ada, jujur lebih sedih lagi dengan ketimpangan pembangunan di Kab Tebo selama ini tapi kita tetap menjaga agar negeri ini aman dan kondusif.

" Jangan sampai akibat Pilkada, anda ingin memecah belah hubungan yang rukun, anda mesti sadar dan tau diri, jika ada konflik syara timbul di kemudian hari maka saudara orang pertama yang harus bertanggungjawab," tegas Almashuri, Jum'at 13 September 2024.

Selain itu ungkap Almashuri, "saya mengapresiasi kepada LAM Kab Tebo telah mengambil sikap terhadap persoalan ini, juga rekan-rekan yang telah membawa persoalan ini keranah hukum semoga cepat selesai dan bisa kembali kondusif," tutupnya. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda