Aspan dan Wartono di Doakan Warga Bungo Tanjung Semoga Terpilih Jadi Bupati dan Wabup Tebo - Media Online : www.duasatu.net

Jumat, 06 September 2024

Aspan dan Wartono di Doakan Warga Bungo Tanjung Semoga Terpilih Jadi Bupati dan Wabup Tebo

Bacabup Tebo 2024-2029, H Aspan, ST bersama warga Bungo Tanjung/foto: redaksi duasatu

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Usai menghadiri pertemuan dengan warga Malako Intan dan desa-desa yang ada di Kelurahan Pulau Temiang, Bacabup Tebo Aspan melanjutkan kegiatannya masih didalam Kecamatan yang sama bersama masyarakat dan para tokoh desa Bungo Tanjung Kec Tebo Ulu.

Pertemuan tersebut adalah dalam rangka menampung aspirasi bersama puluhan warga Bungo Tanjung, difokuskan di kediaman Darmawan yang dikemas dalam sesi dialog tanya jawab dengan Bacabup Aspan, Jum'at 6 September 2024.

Dalam pertemuan singkat dan penuh harapan, sebagai tuan rumah Darmawan berterimakasih kepada H Aspan telah sudi untuk datang ke desa Bungo Tanjung,"ucapnya saat sambutan. 

Dikatakan Darmawan bahwa kami warga desa Bungo Tanjung sudah bulat untuk memenangkan pasangan Aspan-Wartono sebagai Bupati dan wakil Bupati Tebo tahun 2024 2029. Semoga acara kita ini diridhoi oleh Allah SWT dan sama-sama berdoa agar segala niat tersampaikan," tutupnya mengakhiri kata sambutan.

Kegiatan pertemuan dilanjutkan dengan sesi dialog bersama Bacabup Tebo Aspan yang berkaitan dengan aspirasi warga. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda