Begini Curhatan Masyarakat Sungai Salak Kepada Bacabup Tebo Aspan - Media Online : www.duasatu.net

Selasa, 10 September 2024

Begini Curhatan Masyarakat Sungai Salak Kepada Bacabup Tebo Aspan

H Aspan dan isteri Hj Armayanti bersama masyarakat Sungai Salak, VII Koto Ilir/foto: redaksiduasatu 

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- H Aspan bakal calon bupati (Bacabup) Tebo di dampingi istri Armayanti dan anggota DPRD Tebo dan partai koalisi  PAN  Suryadi, bersilaturahim mengunjungi masyarakat dusun Sungai Salak RT 12, desa Aur Cino, Kecamatan VII Koto Ilir, Selasa 10 September 2024.

Nasaruddin tokoh masyarakat (Tomas) setempat menyatakan dukungannya kepada putra terbaik Tebo untuk maju Pilkada Tebo 2024.

Namun kesedihan dan penderitaan masyarakat Sungai Salak selama ini, mulai dari fasilitasi pendidikan, agama, kesehatan dan penerangan hanya mengandalkan swadaya masyarakat dan mirisnya bantuan justru disampaikan langsung ke Aspan. 

Dalam kesempatan itu Nasaruddin curhat kepada Aspan, "jujur pak, lihat sendiri fasilitas pendidikan, agama dan lainnya swadaya masyarakat. " Kami berdoa menang dan berjuang bersama bapak tapi, tolong perhatikan kami apabila bapak menang,"ungkapnya.

Ditegaskan Nasaruddin, RT 12 akan menyumbangkan 80 Persen suara untuk Aston dan berjuang bersama menuju kemenangan kontestasi Pilkada nanti.

Bacabup Tebo Aspan menyampaikan terimakasih atas dukungan serta doa dari masyarakat. 

" Aspan berujar, Inshaallah, kalau saya menang akan memperhatikan daerah sendiri. Itulah Gunonya saya turun ke masyarakat melihat kondisi langsung sebenarnya. Ini sudah saya lakukan sejak saya Pj Bupati lalu," tutupnya. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda