Berkas Paslon Rizal-Darno Dinyatakan Lengkap dan Diterima KPU Labura - Media Online : www.duasatu.net

Rabu, 18 September 2024

Berkas Paslon Rizal-Darno Dinyatakan Lengkap dan Diterima KPU Labura

Penyerahan berkas Paslon Bupati Rizal-Darno ke KPU Labura/foto: Ifnu Sungkowo 

LABURASUMUT,DUASATU.NET- Menindaklanjuti surat keputusan Bawaslu hasil mediasi pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) malam tadi KPU Kabupaten Labura memberikan keputusan untuk menerima berkas yang diserahkan pasangan calon (Paslon) Ahmad Rizal-Darno.

Ketua KPU didampingi James Ambarita dan Ketua Bawaslu Kab Labura, Maruli Sitorus didampingi Juskanri sihaloho menyerahkan kepada ketua partai pengusung PDI-P Sunaryo, menyatakan berkas pendaftaran diterima.  

"Setelah berkas diterima dan kami teliti, maka berkas pendaftaran di nyatakan lengkap dan diterima, dengan catatan apabila dimasa verifikasi masih ada kekurangan, maka kami minta kepada Paslon untuk segera melengkapinya," kata ketua KPU, Rabu 18 September 2024.

Serah terima bukti penerimaan berkas sempat di warnai kericuhan, namun karena kesigapan petugas kepolisian dan pengamanan KPU, suasana tetap berlangsung kondusif. Sementara pihak yang tidak bisa menerima keputusan KPU masih berkumpul di luar gedung sampai menjelang subuh. (IFNU SUNGKOWO)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda