Warga Balai Rajo Mantapkan Sikap Pilih Aspan-Tono di Pilkada Tebo 2024 - Media Online : www.duasatu.net

Selasa, 10 September 2024

Warga Balai Rajo Mantapkan Sikap Pilih Aspan-Tono di Pilkada Tebo 2024

Bacabup Tebo H Aspan,ST bersama tim Koalisi Aston dan masyarakat Sungai Salak Balai Rajo Kec VII Koto Ilir/foto: redaksiduasatu 


TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Bersama tim koalisi Aspan-Tono (Aston) dari PDIP dan PAN, bakal calon bupati (Bacabup) Tebo Aspan kembali hadiri undangan pertemuan dengan warga RT10 Sungai Salak Desa Balai Rajo Kec VII Koto Ilir, Selasa 10 September 2024.

Paslon Bupati dan Wabup Tebo Aspan-Tono tersebut mendapat dukungan dari kaum emak-emak dan tokoh masyarakat (Tomas) sudah mantap menyatakan sikap berjuang bersama memenangkan Aston di Pilkada serentak 2024.

Hal itu di sampaikan oleh Tomas Dedi Ritonga, bahwa Aspan sudah dikenal oleh masyarakat luas termasuk bukti kerjanya selama menjadi Pj Bupati. 

" Bukti kerja Aspan saat menjadi Pj Bupati cukup menyakini masyarakat," kata Edi Ritonga.

Begitu pula dikatakan Usup Ritonga, jika nanti menjadi kepala daerah, agar dapat memperjuangkan keluhan masyarakat. Seperti identitas, fasilitas pendidikan, agama dan lainnya. 

Sementara Ketua tim koalisi Aston, juga anggota DPRD Tebo, Aivandri dari PDIP mengajak masyarakat bersatu untuk mendukung Aspan-Tono. Sejarah kita melihat mantan seorang Pj Bupati sebagai Bacabup Tebo tidak bosan masuk wilayah terpencil bertemu dengan masyarakat,"jelasnya.

Hal serupa dikatakan Suryadi, anggota DPRD Tebo tim koalisi Aston dari PAN meyakinkan kontestasi Pilkada serentak 2024, bahwa putra terbaik Tebo menjadi pemenang dan semua tak lepas dari dukungan warga Sungai Salak, KM24 ini. 

Dalam pertemuan Aspan bersyukur atas doa restu dan dukungan masyarakat, dan menyakini warga Sungai Salak akan merasakan nikmat sebuah perjuangan nantinya.

" Yakinlah pasangan Aston tidak akan melupakan masyarakat. Kita hanya ingin membenahi dan memajukan Kab Tebo. Bukan untuk menjadi penguasa di tanah Tebo," tegas Aspan. (REDAKSI)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda