Cawabup Wartono ke VII Koto, Penuhi Permintaan Masyarakat, Peringati Maulid Nabi - Media Online : www.duasatu.net

Senin, 16 September 2024

Cawabup Wartono ke VII Koto, Penuhi Permintaan Masyarakat, Peringati Maulid Nabi

Bacawabup Wartono Triyan Kusumo, SE, MH bersama warga Kuamang VII/foto: redaksiduasatu
 

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Pasangan bakal calon bupati (Bacabup) dan Bacawabup Tebo Aspan-Wartono Triyan Kusumo (Aston) kerap mendapat undangan dari masyarakat Kabupaten Tebo untuk turun langsung menyerap aspirasi ke tengah-tengah masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Cawabup Tebo Wartono Triyan Kusumo, hadiri undangan pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW, di desa Kuamang Kecamatan VII Koto, di Masjid Al Muhajirin, Senin 16 September 2024.

Sebelumnya, Wartono juga menghadiri undangan dari salah satu warga di desa Tanjung Kecamatan VII Koto. Masyarakat setempat cukup antusias dan menyambut hangat kedatangan Cawabup Tebo Wartono Triyan Kusumo.

"Warga di VII Koto ini meminta sendiri agar Pak Aspan atau Mas Tono di undang ketika ada acara di desa. Itu artinya, warga memang mendambakan sosok pemimpin seperti Pak Aspan dengan Mas Tono," ujar Suyadi, salah satu tokoh di Kec VII Koto.

" Suyadi mengatakan, karakter Pak Aspan dan Mas Tono ini hampir sama karena keduanya ramah sehingga tidak ada kesenjangan sosial dengan masyarakat. Cukup mudah untuk menemui mereka berdua baik secara pribadi atau dinas sewaktu mereka masih menjabat sebagai Pj Bupati Tebo dan anggota DPRD,"katanya singkat. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda