Menangkan Aspan-Tono, Komunitas Batak Karo dan Muslim Se-Kab Tebo Kompak Bakal Sumbang Suara 80% - Media Online : www.duasatu.net

Rabu, 04 September 2024

Menangkan Aspan-Tono, Komunitas Batak Karo dan Muslim Se-Kab Tebo Kompak Bakal Sumbang Suara 80%

Atas komunitas Batak Karo, bawah komunitas Batak Muslim/foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Pasangan
Bakal calon bupati (Bacabup) Aspan-Wartono (Aston) kembali mendapat dukungan selain dari komunitas batak karo juga batak muslim, dikemas dalam pertemuan yang di fokuskan di Posko Pemenangan Aston, Rabu 4 September 2024.

Pertemuan kedua komunitas Batak bersama Bacabup Aspan dilakukan di hari yang sama namun pada sesi berbeda. Sesi pertama sekira pukul 13.00 Wib komunitas Batak Karo sedangkan sesi kedua sekira pukul 14.00 Wib komunitas Batak muslim.

Satria Sembiring mewakili Batak Karo menegaskan, bahwa tidak ada alasan untuk tidak memilih bang Aspan. Kinerja nyata Aspan selama 22 bulan jadi pegangan kami untuk mendukungnya, bukan hanya pembangunan merata yang kami dapat,"imbuhnya.

Selain itu kata Satria Sembiring, sikap beliau rendah hati, gampang dijumpai oleh masyarakat, ini yang menarik hati kami untuk memilihnya. Melalui acara ini kami sanggup berupaya memberikan 80 persen suara dari komunitas, mudah mudahan lebih,"tandasnya.

Begitu pula disampaikan oleh ketua komunitas Batak Muslim, Umar Pasaribu, hasil pertemuan hari ini kawan-kawan sepakat untuk memperjuangkan pasangan Aspan-Tono, kami akan komit dan setelah ini akan sosialisasi kebawah, InshaAllah 80 persen suara kita siapkan untuk Bacabup Aston,"ucapnya meyakini. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda