Desa Panyaungan RW10 Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW - Media Online : www.duasatu.net

Jumat, 27 September 2024

Desa Panyaungan RW10 Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Foto: Dok A Abdulrohim 

LEBAKBANTEN,DUASATU.NET- Warga RW10 Desa Panyaungan Kecamatan Cihara Lebak Banten merayakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah dihadiri ratusan warga, Jum'at malam 27 September 2024.

Peringatan maulid nabi Muhammad SAW dihadiri Camat Cihara Asep Kusnandar beserta staf Kapolsek Panggarangan Iptu Ace kepala desa (Kades) Panyaungan tokoh agama dan pemuda

Sementara itu ketua RW 10 juga ketua panitia Lukman dengan mengingatkan pentingnya meneladani kehidupan Rasulullah dalam kehidupan sehari hari, serta acara ini menjadi sarana untuk mempererat silaturahmi antar warga di kedua RT," ujarnya dalam sambutan.

Lukman mengajak kepada para pemuda agar mantauladani dan mengikuti langkah seperti nabi muhamad SAW dengan menjadikan tema kepemimpinan Nabi dalam prespektif modern dan era digitalisasi.

Acara di meriahkan dengan tausyiah yang dibawakan oleh Kyai Aang Kurnaedi dari Rangkas Bitung, 

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Kelurahan Tegalgede ini ditutup dengan doa bersama untuk keselamatan dan keberkahan bagi seluruh warga. Para peserta pulang dengan hati yang damai dan penuh kebahagiaan, berharap dapat terus melaksanakan acara seperti ini di tahun-tahun mendatang,"tutupnya. (A ABDULROHIM)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda