Dinar, Kader Gerindra Ngaku Dijebak Oleh Tim ARB Saat Pertemuan - Media Online : www.duasatu.net

Kamis, 19 September 2024

Dinar, Kader Gerindra Ngaku Dijebak Oleh Tim ARB Saat Pertemuan

Dinar dipakaikan jaket pasangan Bacabup Agus-Nazar oleh Topik/foto: Ist


TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Salah seorang kader partai Gerindra mengaku di jebak pada saat acara pertemuan antara bakal calon bupati (Bacabup) Agus Rubiyanto (ARB) dengan warga eks hak pengusahaan hutan (HPH) wilayah Kelumpang Jaya dan Sentano Kecamatan VII Koto Ilir, Rabu malam 18 September 2024.

Berkaitan dengan hal itu Dinar warga Kelumpang Jaya juga kader partai Gerindra DPC Kab Tebo melalui voice note WhatsApp, menegaskan, memang sudah lama tim atau orang-orang Agus beberapa kali berupaya mendekati kita.

Puncaknya Rabu 18 September malam tadi, ARB melakukan pertemuan di depan rumah saya di KM 22. Dinar menjelaskan, waktu itu saya di jemput tim-tim waktu Pileg kemarin berbincang terkait kondisi politik saat ini dan mereka sudah didekati oleh tim Agus,"katanya, Kamis 19 September 2024.

Dan pada acara itu lanjut Dinar, terlihat lah Topik bersama timnya, saya di panggil dalam acara itu dipaka mauikan dan dipersilahkan duduk,"jelasnya.

Kemudian ungkap Dinar, tim Agus sudah mengetahui kalau saya kader Gerindra, mungkin mereka iseng tiba-tiba saya di pakaian baju oleh Topik selanjutnya dipersilahkan memberi kata sambutan.

" Terus terang saya memberikan kata sambutan yang isinya, keinginan masyarakat HPH, kalau cerita lain tidak ada, itulah kronologi kejadian yang semalam.

" Bahkan dari tadi malam banyak postingan-postingan tentang saya sampai hari ini di HPH mulai heboh di sosial media (Sosmed) bahwasanya Dinar tidak patuh kepada perintah Prabowo, ini yang akan saya luruskan dan hal itu ketidaksengajaan atau hanya jebakan,"ucap Dinar meyakini. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda