Dua Orang PK Golkar Jor-Joran Beri Dukungan Untuk Kemenangan Aspan-Tono - Media Online : www.duasatu.net

Jumat, 13 September 2024

Dua Orang PK Golkar Jor-Joran Beri Dukungan Untuk Kemenangan Aspan-Tono

Foto: Istimewa 

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Dinamika iklim politik pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024 di Kabupaten Tebo yang tidak lama lagi ini kian seru dan menghangat. 

Kader partai diluar koalisi pengusung pasangan calon (Paslon) Aspan-Tono jor-joran nyatakan sikap dukungannya dan rela meninggalkan partainya demi untuk memenangkan bakal calon bupati (Bacabup) dan Bacawabup Tebo Aspan-Wartono Triyan Kusumo.

Adapun kader partai diluar koalisi pengusung Aston tersebut adalah Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Tebo Ulu, Zulhefni dan Ketua PK VII Koto Ilir, Ismail.

Kedua tokoh berpengaruh ini mantan Kepala Desa tentu kehadirannya makin memperkuat untuk kemenangan Paslon Aston di Pilkada serentak 27 November mendatang.

"Secara legalitas memang belum terima SK, namun saya dikukuhkan sebagai Ketua PK Tebo Ulu oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kab Tebo. Di Pilbup 2024, saya dukung Aspan-Tono untuk menjadi pemimpin di Kab Tebo, mari Kito bangun negeri Kito ini dengan cara yang baik, cara yang baik itu pilih Aston," ujar mantan Kades Teluk Kuali, Jumat 13 September 2024.

Sementara itu Ismail, berujar, naif jika tidak mendukung Aspan-Tono di Pilkada Tebo ini sampai rela keluar dari Ketua PK Partai Golkar VII Koto Ilir. Saya siap menerima resiko keluar dari Golkar demi kemenangan Aston,"katanya.

Menurut Ismail,Aston sosok yang rendah hati, di dusun-dusun sudah tersentuh pembangunan selama Aspan menjabat Pj Bupati Tebo program pemerataan pembangunan di Kab Tebo dimana sebelumnya dusun-dusun belum tersentuh pembangunan.

" Saya mengajak kepada masyarakat eks Transmigrasi Kec Rimbo Bujang dan sepanjang aliran Sungai Batanghari, untuk memilih Aspan-Tono, mereka berdua adalah pemimpin yang ideal dan baik. Sangat salah jika tidak memilih Aston jadi pemimpin di Kab Tebo," imbau Ismail. (REDAKSI)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda