Edi Purwanto: Kader PDIP Tebo Wajib Menangkan Aspan-Tono, Jika Tidak Bakal Ada Evaluasi - Media Online : www.duasatu.net

Minggu, 22 September 2024

Edi Purwanto: Kader PDIP Tebo Wajib Menangkan Aspan-Tono, Jika Tidak Bakal Ada Evaluasi

Ketua DPD PDI-P Prov Jambi, Edi Purwanto/foto: Istimewa


TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Berkaitan adanya kader DPC PDIP Kabupaten Tebo Provinsi Jambi yang tidak patuh untuk mendukung dan memenangkan bakal calon Bupati (Bacabup) dan Bacawabup Tebo Aspan-Wartono, sebagaimana di rekomendasikan oleh dewan pimpinan pusat (DPP) bakal dilakukan evaluasi.

Soal sikap kader yang bertentangan dengan arah dan tujuan partai untuk memenangkan Aspan-Wartono (AsTon) tersebut di tegaskan oleh Ketua DPD PDIP Prov Jambi, Edi Purwanto melalui pesan singkat WhatsApp (WA), Sabtu malam, 21 September 2024.

" Pada saat Rakordasus PDIP yang berlangsung di Jambi, Edi Purwanto telah menyampaikan " Pagi sampai Pagi Lagi bergerak terus untuk memenangkan siapa saja yang diusung oleh PDIP. Jika tidak satu ide silahkan tinggalkan tempat yang sangat baik dan nasionalis ini, kita harus satukan barisan,"tegas Edi.

Sementara itu tanggapan Edi Purwanto terhadap Suwarno kader DPC PDIP Kab Tebo yang selama ini tidak pernah ikut kegiatan tim koalisi Partai Pemenangan Aspan-Tono, menegaskan " Semua kader di Tebo wajib memenangkan AsTon jika ada yang tidak bergerak bakal ada evaluasi," ucapnya singkat. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda