Film Jambi Tayang di Festival Film Malaysia - Media Online : www.duasatu.net

Jumat, 13 September 2024

Film Jambi Tayang di Festival Film Malaysia

Foto: Ramadhani 

JAMBI,DUASATU.NET- Roemah Tumbuh asal Jambi mendapat undangan khusus dan terpilih untuk menghadiri pesta filem kota Bharu, pada 13-16 September 2024 di dewan persatuan Hokkien Kelantan, kota Bharu, Malaysia.

"Sehingga di buat 1 sesi khusus yang bernama fokus Jambi, yang akan diselenggarakan pada tanggal 14 September 2024," Terang Husni Turion Jum'at, 13 September 2024.

Melalui komunitas film Roemah tumbuh, film Jambi terpilih: Mendayung harapan, Batanghari tak pernah ingkar janji, Langit tak berujung.

"Semoga ini menjadi semangat buat kawan-kawan di Jambi agar terus berkarya dan memperkenalkan Jambi di dunia Internasional," Ungkap Husni Turion melalui pesan WhatsApp yang saat ini sedang berada di kota Bharu, Malaysia.

Dalam penjelasannya, ke tiga film semuanya diproduseri oleh Husni Turion, yang turut hadir Bersama Yusril Mahendra selaku sutradara Film Mendayung Harapan.

"Semoga dengan adanya ini, film Jambi bisa lebih berani untuk ikut festival Internasional," Tutur Yusril Mahendra.

Sebelumnya mendayung harapan mendapatkan penghargaan di Hongkong 2023 pada Asia Pasific Youth Micro Movie Film Festival. (RMD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda