Gegara Video Diduga Singgung Ini, Oknum Anggota DPR Tebo Fraksi PKS Dihujat - Media Online : www.duasatu.net

Minggu, 08 September 2024

Gegara Video Diduga Singgung Ini, Oknum Anggota DPR Tebo Fraksi PKS Dihujat

Foto: Istimewa 


TEBOJAMBI,DUASATU.NET-Bikin
heboh gegara sebuah video beredar mempertontonkan seorang anggota DPRD Tebo Fraksi PKS Siswanto sedang mensosialisasikan Agus Rubiyanto (ARB) sebagai bakal calon jadi Bupati Tebo.

Dalam video diketahui acara tersebut adalah syukuran terpilihnya Siwanto jadi anggota DPRD juga mensosialisasikan Bacabup ARB yang berlangsung pada Sabtu 7 September 2024 di Desa Mekar Kencana Unit 6 Kec Rimbo Bujang Kab Tebo.

Siswanto mensosialisasikan ARB untuk maju di Pilkada 2024 yang hadir di hadapan masyarakat. Lalu Siswanto menyampaikan sulitnya pembangunan di Kec Rimbo Bujang, Rimbo Ilir dan Rimbo Ulu, kalau Bupati Tebo tidak berasal dari orang Jawa.

Kemudian dalam video dikatakan, Bapak, ibu sekalian, saya sebagai anggota dewan sudah merasakan tiga tahun ini Pj bupati bukan dari Jawa. Sangat sulit di Rimbo Bujang, Rimbo Ulu, Rimbo Ilir, tidak diperhatikan," kata Siswanto.

Siswanto dikesempatan itu mengajak masyarakat untuk memilih ARB di Pilkada Tebo.

"Sengaja saya mengundang pak Agus sebagai calon bupati untuk bapak dan ibu pilih dan keluarganya serta anggotanya yang tidak hadir. Sehingga pak bupati nanti sangat memperhatikan tempat kita, khususnya unit 6," katanya.

Lalu Dia menanyakan kesiapan masyarakat yang hadir untuk memilih ARB nantinya di Pilkada, langsung di sahuti dengan mengatakan siap.

Selain itu Siswanto kembali singgung pembangunan Tebo dengan membandingkan kepemimpinan Madjid Muaz dan Sukandar.

"Dan ini pengalaman kalau yang tidak orang kita menjadi bupati, bapak ingat mungkin waktu zaman Pak Madjid, Pak Kandar jadi wakil, jalan ke sungai itu aja diaspal pak, Rimbo Bujang gak dapat apa-apa. Rimbo Bujang sudah maju setelah Pak Kandar jadi bupati. Akan terasa maju lagi Kecamatan Rimbo Bujang, kebetulan pak Agus ini ketua DPRD 10 tahun,"  kata Siswanto. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda