Hamdi Panglima Pemenangan Aston Serukan Seluruh Tim Bergerak Cepat Menangkan Aspan-Tono - Media Online : www.duasatu.net

Sabtu, 14 September 2024

Hamdi Panglima Pemenangan Aston Serukan Seluruh Tim Bergerak Cepat Menangkan Aspan-Tono

Hamdi, S.Sos, MM, Panglima Pemenangan Aspan-Tono (AsTon)


TEBOJAMBI,DUASATU.NET- 
Didaulat Panglima pemenangan bakal calon bupati (Bacabup) Bacawabup Tebo 2024-2029 Aspan-Wartono (Aston) Hamdi, mantan Wabup Tebo 2012-2017 dipastikan All Out menangkan Aspan-Tono di Pilkada Tebo 2024.

Melalui sambungan telepon Hamdi mengungkapkan, bahwa Aspan berani berkomitmen bangun Tebo lebih baik dan berkeadilan di duabelas Kecamatan yang paling penting untuk masyarakat, jangan sampai seperti yang sudah-sudah.

Lanjut Hamdi, dirinya akan menyerap aspirasi tim-tim sebelumnya seperti relawan, simpatisan dan lainnya berharap untuk memikirkan Kab Tebo kedepan bukan untuk pribadi, jadi saran dan masukan dari adik-adik juga harus kita dengar, Sabtu 14 September 2024.

Karena belaiu (Aspan) datang meminta tolong dan bantu kenapa tidak kita bantu kalau sudah datang,"ungkap Hamdi.

Hamdi memberikan support kepada seluruh tim Aston dan kandidat bergerak all out karena waktu kita tinggal sekitar 60 hari lagi jelang Pilkada, agar bergerak cepat, bekerja keras menarik simpati masyarakat untuk memenangkan Aspan-Wartono.

" Artinya semua desa se- Kab Tebo harus dikunjungi dari perbatasan Kab Batanghari sampai ke Rimbo Bujang, Ilir Ulu hingga perbatasan Dharmasraya untuk mendengar aspirasi masyarakat harus dikunjungi dalam waktu dekat,"ujar Hamdi.

Semua tim tegas Hamdi, harus bekerja maksimal dengan tupoksinya masing-masing mulai dari Kordes, Korcam hingga Kabupaten dengan koordinasi yang tepat serta komprehensif sehingga hasilnya maksimal hingga 27 November mendatang.

" Yang terpenting begitu Aspan jadi, harus ingat dengan janji-janjinya kepada masyarakat jangan sampai dilupakan," pungkas Hamdi. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda