Jika Aspan Terpilih Jadi Bupati Tebo, Warga Pelayang Seberang Minta Aspirasinya Diperhatikan - Media Online : www.duasatu.net

Senin, 09 September 2024

Jika Aspan Terpilih Jadi Bupati Tebo, Warga Pelayang Seberang Minta Aspirasinya Diperhatikan

Masyarkat Pelayang Seberang Tebo Tengah bersama Bacabup Tebo H Aspan,ST/foto: redaksiduasatu 

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Bakal calon Bupati (Bacabup) Tebo, 2024-2029, H Aspan bersilaturahmi dengan masyarakat di kediaman Pendi warga Desa Pelayang Sebrang Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, Senin 9 September 2024.

Kepada masyarakat Desa Pelayang Aspan mengungkapkan niatnya untuk maju dan kembali melanjutkan roda pemerintahan yang sebelumnya telah terlaksana. 

"Saya datang kesini untuk memohon dukungan masyarakat yang ada di Kabupaten Tebo Khususnya Desa Pelayang," ujar Aspan.

Seorang tokoh masyarakat (Tomas) setempat pada saat pertemuan meminta kepada H Aspan agar Masjid Desa Pelayang Sebrang yang kondisinya di pinggir sungai dan longsor bisa di turap jika terpilih nanti.

"Kami mohon pak Masjid kami untuk di bantu permasalahannya ini terus berangsur longsor, sejauh ini diperbaiki swadaya dari masyarakat Desa Pelayang," imbuhnya.

Selain itu masyarakat meminta bantuan tiang listrik kerap tenggelam apabila datang banjir yang mengakibatkan mati lampu.

Masyarakat Desa Pelayang Sebrang juga meminta agar pembukaan jalan dari dusun Tengah sampai ke Desa Pelayang Sebrang dilanjutkan,"harapnya. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda