Jubir Aspan-Tono : Koalisi Gemuk Bersatu Untuk Kemenangan AsTon - Media Online : www.duasatu.net

Rabu, 25 September 2024

Jubir Aspan-Tono : Koalisi Gemuk Bersatu Untuk Kemenangan AsTon

Foto: Ist

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Deby Erwin, Juru bicara Pasangan Aston, Nomor Urut 1, Adanya Partai Koalisi yang tergabung dalam barisan  H.aspan - Wartono (Aston) Nomor Urut 1 Akan dengan mudah untuk mencapai kemenangankan Pilkada Kabupaten Tebo 2024.

Partai yang tergabung tersebut seperti Partai Gerindra adalah Partainya Bapak Presiden Terpilih Prabowo Subianto, dilanjutkan Dengan Partai PDIP adalah partai pemenang ke 2 di kabupaten Tebo, dengan menduduki kursi Wakil Ketua I di DPRD Kab Tebo, di lanjutkan lagi dengan Partai PKB yang menduduki kursi wakil ketua II di DPRD Kabupaten Tebo, di tambah lagi partai pengusung lainya, ada Partai PAN dan Nasdem, ujar Deby erwin, Rabu 25 September 2024.

" Jika di kalkulasikan untuk bertempur di mana saja, pasangan Aston Tikan akan pernah bisa di kalahkan, apalagi dalam forum paripurna penentuan kebijakan. Lanjutnya

" Dengan Bermodalkan 19 Kursi di Dewan Melawan 16 Kursi, artinya jika H. Aspan- Wartono ( ASTON) Terpilih maka kekuatan untuk pemerataan pembangunan akan dengan mudah tercapai, di tambah lagi dengan adanya partai bapak presiden terpilih yang tergabung di dalamnya, Tebo Mantap 2024-2029 bukan hanya slogan tapi akan menjadi kenyataan.

Jadi masyarakat harus pintar memaknai itu semuanya, Walaupun ketua DPRD Kab Tebo Dari Golkar, namun apabila Aston yang di Amanahkan akan berjalan sesuai keinginan seluruh masyarakat Kabupaten Tebo.

Seluruh masyarakat kabupaten Tebo mulai dari dusun, desa, kecamatan sampai ke kabupaten akan merasakan kemantapan Tebo 2024-2029, Untuk Kesejahteraan Seluruh Masyarakat kabupaten tidak ada tawar menawar lagi, Bersama Aston Kita Bersatu, Bersama Aston Kita Jemput kemenagan Bersama,"pungkasnya. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda