Mantan Komisioner KPU, Sri Asteti Imbau Masyarakat Tebo Menangkan Aspan-Tono - Media Online : www.duasatu.net

Senin, 23 September 2024

Mantan Komisioner KPU, Sri Asteti Imbau Masyarakat Tebo Menangkan Aspan-Tono

Mantan komisioner KPU Kab Tebo Sri Asteti/foto: redaksiduasatu 

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- 
Mantan komisioner KPU Kabupaten Tebo Sri Asteti hadir dalam doa bersama yang di gelar di kediaman Calon Bupati Tebo H Aspan jelang pengundian nomor urut ke komisi pemilihan umum (KPU), Senin 23 September 2024.

Sri Asteti mengatakan, kehadirannya ialah memberikan dukungan kepada pasangan calon (Paslon) Bupati-Wabup Tebo AspanTono (AsTon) dalam rangka pencabutan nomor urut di KPU Tebo.

"Bentuk dukungan lantaran satu sisi pak Aspan itu birokrat handal yang sudah menjabat sebagai Pj Bupati Tebo selama 22 bulan dan masyarakat Kab Tebo sudah merasakan bagaimana pak Aspan membangun secara adil di 12 Kecamatan menurut porsinya sebagai Penjabat,"ungkap Sri Asteti.

" Lalu mengenai Wakilnya mas Wartono, kata Sri Asteti, sebagai politisi handal pernah 2 periode menjabat sebagai Wakil ketua DPRD Tebo dan 1 periode di DPRD Prov Jambi. Jadi tidak diragukan lagi bagaimana nanti mereka berdua sama-sama membangun dan mensejahterakan masyarakat Tebo 12 Kecamatan tidak memandang Ras dan Suku,"ungkapnya.

Selain itu Sri Asteti meyakini pasangan AsTon yang diusung salah satunya oleh partai Gerindra di ketua oleh Presiden terpilih Prabowo Subianto pembangunan di Tebo ini akan semakin meningkat yang kucuran dananya langsung tegak lurus dari pemerintah pusat.

Kemudian Sri Asteti sebagai warga Tebo mengimbau, seluruh lapisan masyarakat Tebo kita pilih pemimpin yang dapat memperhatikan aspirasi rakyat, berkeadilan semua lapisan masyarakat Tebo kita satukan langkah dan barisan untuk memenangkan pasangan Aspan-Tono,"pungkasnya. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda