Mantan Sekda Tebo Ridham Priskap Bantah Ada Dukung Mendukung Calon - Media Online : www.duasatu.net

Senin, 09 September 2024

Mantan Sekda Tebo Ridham Priskap Bantah Ada Dukung Mendukung Calon

Dr H Ridham Priskap, SH, MH, MM mantan Sekda Tebo dan Sekda Prov Jambi/foto: Istimewa 

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Mantan sekretaris daerah (Sekda) Tebo Ridham Priskap memastikan dinamika yang terjadi saat temu kangen dengan para mantan pensiunan PNS yang pernah bertugas di Pemerintah kabupaten (Pemkab) tidak ada pernyataan dukung mendukung dengan salah satu bakal calon bupati (Bacabup) Bacawabup Tebo.

Ridham menegaskan, bahwa pada waktu itu memang tidak ada acara apa-apa, kami cuma sarapan pagi dengan mantan-mantan pensiunan PNS yang pernah bertugas di Kab Tebo sambil temu kangen disalah satu tempat.

" Jadi tidak ada acara dukung mendukung apalagi katanya ada statement dan tidak ada statement apa-apa," tegas Ridham, Senin 9 September 2024 melalui sambungan telepon.

" Memang ada inisiatif kawan-kawan karena sudah lama tidak kumpul-kumpul seperti kami di Jambi ini kan ada Raden Hasan, Lutfi, saya sendiri, bang Lukman, bang Mahyudin mantan Bappeda Tebo, Jauhari, kan kami ada grup WhatsApp (WA)," beber Ridham.

Ridham melanjutkan, waktu itu memang temu-temu kangen sambil sarapan pagi, akhirnya disepakati Sabtu 7 September 2024 dan pagi itu, memang ada pak Harmain disitu,"pungkasnya. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda