Masyarakat Berharap Pemimpin Baru Dapat Membangun Kabupaten Bungo - Media Online : www.duasatu.net

Jumat, 27 September 2024

Masyarakat Berharap Pemimpin Baru Dapat Membangun Kabupaten Bungo

Foto: Istimewa 

JAMBI,DUASATU.NET- Di masa pemilihan kepala daerah, Masyarakat Kabupaten Muaro Bungo berharap, pemimpin terpilih dapat membangun daerah yang lebih baik lagi.

Hal itu disampaikan oleh IN, salah seorang warga Bungo yang merasa tergugah, lantaran Kab Bungo belum terdapat pembangunan yang signifikan.

ia juga merasa heran, terlebih lagi Kab Bungo yang mendapatkan dana APBD dan APBN tersebut untuk membangun daerah, namun diduga fasilitas negara malah untuk kepentingan pribadi.

"IN menyebutkan, belum ado nian pembangunan dari 2016-2024 ini yang signifikan. Padahal Ada anggarannya. Kemana anggaran tersebut," ungkapnya, Jumat (27/9/2024).

Selain itu, IN juga berharap agar pemimpin selanjutnya dapat membangun daerah Bungo yang lebih baik lagi.

Diketahui, Kabupaten Bungo merupakan salah satu yang berada di Provinsi Jambi, dan pada 19 Oktober 2024 mendatang akan memasuki 59 tahun. Kabupaten Bungo yang terkenal dengan slogan langkah serentak limbai seayun ini, adalah hasil dari pemekaran Kabupaten Bungo Tebo pada tanggal 12 Oktober 1999.  Kabupaten ini memiliki kekayaan alam yang melimpah diantaranya sektor perkebunan dan sektor pertambangan. (RMD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda