Masyarakat Sungai Karang, VII Koto Ilir Menaruh Harapannya Kepada Aspan-Tono - Media Online : www.duasatu.net

Selasa, 10 September 2024

Masyarakat Sungai Karang, VII Koto Ilir Menaruh Harapannya Kepada Aspan-Tono

Pertemuan dan Silaturahim masyarakat Sungai Karang Kec VII Koto Ilir dengan Bacabup Tebo H Aspan, ST/foto: redaksiduasatu 

TEBOJAMBI,DUASATU.NET-Masyarakat menaruh harapan kepada pasangan bakal calon bupati (Bacabup) dan Bacawabup Tebo 2024-2029, Aspan-Tono (Aston) seperti yang di ungkap oleh masyarakat RT11 desa Sungai Karang Kec VII Koto Ilir yang menginginkan sarana pendidikan, kesehatan, agama dan pembangunan lainnya.

Seorang tokoh masyarakat (Tomas) setempat Al Fitrah dalam pertemuan menyatakan harapan masyarakat berada dipundak Aston apabila ditakdirkan menjadi kepala daerah untuk memikirkan kemajuan warga Sungai Karang. 

" Untuk meraih itu, kami masyarakat Sungai Karang siap berjuang bersama untuk kemenangan Aston di Pilkada 2024. Yang terpenting, jika terpilih mohon penderitaan kami diberikan solusi,"imbuh Al Fitrah.

" Kami siap berjuang bersama untuk Aston jadi Bupati," digaungkan oleh ratusan masyarakat yang hadir. 

Darno salah seorang Pemuka agama setempat juga memastikan siap untuk berjuang bersama mengantarkan pasangan Aston menjadi kepala daerah melalui kontestasi Pilkada 2024," tegasnya.

Aspan kepada masyarakat Sungai Karang menyatakan terimakasih dan doa restu serta dukungannya. 

" Apabila ditakdirkan jadi Bupati Tebo tidak mungkin saya lupakan Kecamatan tanah kelahiran saya. Sekali lagi mari kita berjuang bersama dan inshallah mendapat barokah,"ucap Aspan.

Dalan pertemuan tersebut ialah melakukan sosialisasi pemenangan tim Aston dan penyuluhan tim Kordes dan keluarga, khusus di Kec VII Koto Ilir. Acara dihadiri istri dan anggota DPRD Tebo Koalisi PAN dan ratusan masyarakat. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda