Aspan-Tono, Hadiri Undangan Pengajian Majelis Ta'lim Zikir dan Bersholawat di Rimbo Bujang - Media Online : www.duasatu.net

Jumat, 13 September 2024

Aspan-Tono, Hadiri Undangan Pengajian Majelis Ta'lim Zikir dan Bersholawat di Rimbo Bujang

Foto: redaksiduasatu 
 
TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Pashngan calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo H Aspan dan Wartono Triyan Kusumo, hadiri undangan pengajian Majelis Ta'lim Bersholawat di Majelis Ta'lim Zikir dan Bersholawat Nurul Musthofa pimpinan Muhammad Hatta di jalan Sultan Thaha, Kelurahan Wirotho Agung, Rimbo Bujang, pada Jumat malam 13 September 2024.

Pengajian Bersholawat dihadiri Wakil Gubernur Jambi H Abdullah Sani, Asisten I Setda Tebo, pimpinan Ponpes yang ada di Kab Tebo, anggota DPRD Tebo Aivandri, H Ngatiran, Camat Rimbo Bujang dan Lurah Wirotho Agung.

Diketahui, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tebo AspanTono (Aston) selalu mendapat undangan pengajian dari masyarakat, Ponpes dan Majelis Ta'lim, bukan hanya saat menjelang Pilkada  seperti sekarang ini, tapi ketika menjabat Pj Bupati Tebo, Aspan sering memenuhi undangan pengajian dan turun ke desa-desa menemui warga tanpa diminta.

Begitu pula dengan Wartono, di kenal dengan ketokohannya sering bersilaturahmi ke rumah-rumah warga, apalgi semasa anggota DPRD Kab Tebo dan anggota DPRD Prov Jambi, sangat mudah untuk menemuinya.

Pintu rumah Wartono di jalan Sultan Thaha Kelurahan Wirotho Agung Kec Rimbo Bujang terbuka lebar untuk masyarakat yang ingin menemuinya. 

"Alhamdulillah saya bersama Pak Aspan memenuhi undangan pengajian Bersholawat di Majelis Ta'lim Nurul Musthofa bersama Pak Wakil Gubernur Jambi Kyai Abdullah Sani," kata Wartono.

Pimpinan Majelis Ta'lim Zikir dan Bersholawat, Muhammad Hatta dalam doanya yang diamini oleh para undangan pengajian mendoakan agar Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tebo Aspan dan Tono, dapat mencapai tujuannya di Pilkada serentak 27 November mendatang. (REDAKSI)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda