Persatuan Pasundan Kecam Oknum Anggota DPRD Tebo Fraksi PKS, Andara: Statementnya Bisa Memecah Belah - Media Online : www.duasatu.net

Senin, 09 September 2024

Persatuan Pasundan Kecam Oknum Anggota DPRD Tebo Fraksi PKS, Andara: Statementnya Bisa Memecah Belah

Andara Sihabudin Ketua Persatuan Pasundan Kab Tebo bersama Aropi salah satu tokoh masyarakat Sunda yang ada di Rimbo Bujang

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Komunitas persatuan Pasundan Jambi untuk Kabupaten Tebo mewakili suku Sunda menolak keras statement oknum anggota dewan dari fraksi partai keadilan sejahtera (PKS).

Hal tersebut di sampaikan oleh Ketua persatuan Pasundan Kabupaten Tsebo Andara Sihabudin, Senin 9 September 2024.

" Saya selaku ketua persatuan Pasundan Kab Tebo khususnya mewakili ras Sunda menolak keras atas statement Siswanto dalam acara syukuran pelantikannya sebagai anggota terpilih DPRD Tebo dari partai PKS untuk daerah pemilihan (Dapil) 3,"tegas Andara Sihabudin.

Andara melanjutkan, yang mana dalam video yang terlanjur beredar tersebut di situ menyudutkan salah satu suku atau ras yang ada di Kab Tebo,"ungkapnya.

" Pernyataan Siswanto dalam video itu bisa memecah belah persatuan dan kesatuan apalagi sekarang masuk tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak," tutup Andara Sihabudin. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda