Pertemuan Warga Desa Kemantan Tebo Ilir Bersama Bacabup Tebo Aspan - Media Online : www.duasatu.net

Selasa, 03 September 2024

Pertemuan Warga Desa Kemantan Tebo Ilir Bersama Bacabup Tebo Aspan

Pertemuan Warga Desa Kemantan Tebo Ilir dengan Bacabup Aspan/foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- H Aspan Bacabup Tebo 2024-2029 mengelar pertemuan di rumah salah satu tokoh masyarakat bernama Asnawi RT 16 Temontan desa Kemantan Tebo Ilir. Dalam pertemuan tersebut dirinya mendapat suport dari warga untuk maju Pilkada 2024.

Warga mengakui melihat kinerja selama PJ Bupati , berkeinginan untuk berjuang bersama agar pasangan ASTON kembali terpilih menjadi bupati dan membawa perubahan kabupaten Tebo khususnya di kecamatan Tebo Ilir.

" Mekarnya desa ditempat bersama desa lainnya di kabupaten Tebo yang kita impian selama ini terwujud ditangan beliau semasa pj Bupati," ujar Asnawi. 

" Cukup lah cerita duit. Dunia ini hancur gegara duit. Iko ada putra terbaik putra daerah Kito. Mari Kito berbudi , yakin sosok ini membantu kita. Sebab sudah terbukti," fungkasnya. 

Ucapan terima kasih disampaikan langsung oleh H. Aspan. Keinginan warga ingin berjuang bersama dirinya insa Allah SWT mendapat barokah dari Allah SWT. 

" Yakin lah bila takdir memihak kepada kita. Saya akan mengabdi untuk Tebo. Apo yang telah kita buat selama ini akan saya lanjutkan. Jujur sebagai putra daerah ingin terus mengabdi disisi umur untuk membangun Tebo. Selama ini mengabdi sebagai ASN hanya membesarkan daerah orang lain," tutupnya. (REDAKSI)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda