Pilkada Labura Berpotensi Lawan Kotak Kosong - Media Online : www.duasatu.net

Selasa, 03 September 2024

Pilkada Labura Berpotensi Lawan Kotak Kosong

Foto: Ifnu Sungkowo 

LABURASUMUT,DUASATU.NET- Hari kedua perpanjangan masa pendaftaran pemilihan pasangan calon Bupati dan Wakil bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara masih belum ada terlihat tambahan atau partai yang melakukan dukungan terhadap calon yang telah mendaftar.

Hal ini di sampaikan oleh Ketua KPU Labura Adi Susanto bahwa hari kedua perpanjangan masa pendaftaran, dimulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 16.00 Wib tidak ada pasangan calon bupati dan wakil bupati yang mendaftar.

" Jika sampai hari terakhir tidak ada juga perubahan, maka bisa dipastikan hanya ada satu pasangan calon yang maju dan bisa terjadi melawan kotak kosong," lanjutnya, Selasa 3 September 2024.

Dikutip dari laman KPU Labura, Komisi Pemilihan Umum Kab Labura, juga melakukan verifikasi berkas Bacabup dan Bacawabup Labura di BNN Labura, Bappeda Labura, dan Institut Teknologi Yogyakarta. 

Lokasi verifikasi disesuaikan dengan jenis berkas syarat pencalonan Bacabup dan Bacawabup Labura. Sementara anggota KPU lainya berada di rumah sakit Adam Malik Medan untuk menerima hasil pemeriksaan kesehatan Bacabup Labura. (IFNU SUNGKOWO)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda