Pilkada Tebo, Irul Tenggen Kerabat Cawabup Nazar Efendi, Siap Menangkan Aspan-Tono, Ini Alasannya - Media Online : www.duasatu.net

Senin, 23 September 2024

Pilkada Tebo, Irul Tenggen Kerabat Cawabup Nazar Efendi, Siap Menangkan Aspan-Tono, Ini Alasannya

Khoirul Ihsan/Irul Tenggen baju putih/foto: redaksiduasatu 


TEBOJAMBI,DUASATU.NET- 
Seorang warga Tebo Khoirul Ihsan, kerap di panggil Irul Tenggen menyayangkan pernyataan dugaan ujaran kebencian bernuansa rasis terhadap suku tertentu yang viral di lontarkan oleh oknum dewan dalam salah satu video di akun YouTube.

Menurut pengamatannya kata Irul Tenggen dalam beberapa bulan terakhir ini yang di akui sebelumnya berpihak dengan tim Agus Rubiyanto (ARB) tetapi karena dengan adanya pembicaraan antara suku dan ras itu, saya sangat kecewa sekali.

" Saya berfikir karena saya putra daerah juga maka saya pindah ke AsTon," imbuhnya, Senin 23 September 2024.

" Karena saya sudah berdiri dengan Aspan-Tono (AsTon) berharap Kab Tebo bisa lebih dari yang kita harapkan untuk kedepannya dan lebih baik lagi," ucap Irul Tenggen singkat.

Sebagaimana diketahui bahwa Irul Tenggen yang kini bergabung dan siap memenangkan pasangan Aspan-Tono ternyata masih kerabat dekat dengan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Nazar Efendi yang berpasangan dengan Agus Rubiyanto atau Agus-Nazar. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda