Rebut Hati Masyarakat Rimbo Bujang, Tim Srikandi Aston Jenguk Warga di Beberapa Tempat - Media Online : www.duasatu.net

Senin, 09 September 2024

Rebut Hati Masyarakat Rimbo Bujang, Tim Srikandi Aston Jenguk Warga di Beberapa Tempat

Tim Srikandi Aston saat jenguk warga yang sakit/foto: redaksiduasatu 

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Tim Srikandi pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tebo H Aspan-Wartono Triyan Kusumo (Aston) tak kenal lelah turun bersosialisasi untuk merebut hati masyarakat Kabupaten Tebo. 

Ismawati Wartono Ketua Tim Srikandi Aston mengunjungi warga Kelurahan Tri Agung atau eks pemekaran Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, Senin 9 September 2024.

Kunjungan diawal menjenguk salah satu warga jalan Sultan Thaha Kelurahan Wirotho Agung yang sedang sakit dengan memberikan bantuan.

Kemudian rombongan emak-emak Tim Srikandi Aston bergeser ke jalan 4 dan Jalan 1 Kelurahan Sarana Agung. Didua jalur ini, Tim Srikandi Aston kembali menjenguk warga yang sedang sakit dan diberikan bantuan.

"Selanjutnya Tim Srikandi Aston bersilaturahmi ke rumah warga, jadwal kunjungannya ke Tri Agung menjenguk warga yang sedang sakit. Mudah - mudahan warga yang sedang sakit cepat diberikan kesembuhan," ujar istri Calon Wakil Bupati Tebo Wartono Triyan Kusumo.

Alhamdulillah, ujar Ismawati, respon warga dari kunjungan Tim Srikandi Aston ini disambut baik dan warga mendoakan serta mendukung Paslon Aspan-Tono menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tebo di Pilbup Tebo 27 November mendatang. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda