Sepakat Menangkan AsTon, Khairul: Warga Minang di Rimbo Bujang Ingin Kab Tebo Lepas Dari Dinasti - Media Online : www.duasatu.net

Kamis, 26 September 2024

Sepakat Menangkan AsTon, Khairul: Warga Minang di Rimbo Bujang Ingin Kab Tebo Lepas Dari Dinasti

Cawabup Tebo Wartono bersama warga Minang Pasar Sarinah Kec Rimbo Bujang/foto: crew 


TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Warga komunitas Minang di kawasan Pasar Sarinah Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, sepakat dan kompak mendukung memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tebo Nomor urut 1 H Aspan-Wartono Triyan Kusumo atau AsTon di Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang. 

Pertemuan difokuskan dikediaman Hj Nursyamsi di Jalan Sultan Thaha Kel Wirotho Agung, pada Rabu malam 25 September 2024, warga Minang tersebut telah menyatakan sikap dukungannya
yang dihadiri langsung oleh Calon Wakil Bupati Tebo, Wartono Triyan Kusumo.

Dikesempatan itu, mewakili warga Minang pasar Sarinah Rimbo Bujang, Khairul menyatakan, yang diinginkan oleh warga Minang ialah perubahan di Kab Tebo. Demi perubahan ini, warga Minang di pasar Sarinah lebih memilih Paslon AsTon ketimbang Agus-Nazar.

Selain itu Khairul kerap disapa Uda Malin memberikan pengertian dan kesadaran kepada masyarakat khususnya warga Minang tentang sosok Calon Bupati lain yang hanya sekali dalam 5 tahun mau turun menemui masyarakat. 

Mereka mau menemui ketika ada butuh dengan masyarakat seperti pada pencalonan Bupati sekarang ini," lanjutnya.

Ketika Cabup lain turun menemui masyarakat seperti sekarang ini dia mengaku-ngaku warga Minang yang ada di pasar Sarinah sebagai keluarga atau sebagai teman sekolah. Figur Calon  yang seperti itu tidak patut untuk dipilih sebagai pemimpin di Kab Tebo,"katanya.

Ditegaskan Khairul, yang dimaksud warga Minang pasar Sarinah inginkan perubahan adalah agar Kab Tebo lepas dari Dinasti seperti yang telah terjadi. 

"Jadi kita harus menyadari memilih calon pemimpin itu yang baik dan selalu berkesinambungan bersilaturahmi dengan masyarakat, sosok yang biasa selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. 

Baik diundang oleh masyarakat ketika ada acara hajatan, pengajian ataupun mendapatkan kabar warga meninggal dunia. Karakter yang baik ini ada pada Aspan dan Tono, tidak ada pada Paslon lain," ungkap Khairul yang notabene anggota DPRD Kabupaten Tebo F Partai Gerindra.

Selanjutnya Khairul mengajak seluruh warga Minang Pasar Sarinah untuk memenangkan Paslon Nomor urut 1 Aspan-Tono di Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang. Warga Minang pasar Sarinah jangan sampai salah pilih pemimpin Kab Tebo, kalau tidak memilih AsTon berarti salah mencari pemimpin,"tandasnya. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda