Siap Menangkan AsTon, Jika Terpilih Jadi Bupati Tebo, Warga Pulau Temiang: Jangan Lupakan Kami - Media Online : www.duasatu.net

Jumat, 06 September 2024

Siap Menangkan AsTon, Jika Terpilih Jadi Bupati Tebo, Warga Pulau Temiang: Jangan Lupakan Kami

Warga dari berbagai desa di Kelurahan Pulau Temiang Kec Tebo Ulu saat pertemuan dengan Bacabup Tebo Aspan, ST/foto: redaksiduasatu

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Tak kenal lelah bakal calon bupati (Bacabup) Tebo Aspan yang resmi berpasangan dengan Wartono Triyan Kusumo sebagai Bacawabup 2024-2029 terus berupaya hadir dalam pertemuan yang di inisiasi oleh masyarakat.

Setelah pertemuan di Desa Malako Intan Kec Tebo Ulu, Aspan menghadiri pertemuan warga dari berbagai desa di Kelurahan Pulau Temiang bersama tokoh masyarakat (Tomas) desa Pulau Panjang, Pulau Jelmu dan Pulau Temiang yang di inisiasi Bujang Fadjri sebagai tuan rumah warga setempat, Jum'at 6 September 2024.

" Terima kasih kepada Bacabup Aspan telah sudi menerima undangan warga, yang hadir ini pak, semua sanak keluarga, kami sepakat bakal memperjuangkan pasangan Aspan-Tono (Aston) menjadi pemimpin di Kab Tebo,"ungkap H Bujang Fadjri saat sambutan.

" Kami butuh pemimpin bukan penguasa, dan ciri ciri pemimpin yang kami dapat ini ada pada H Aspan dan Wartono," kata Bujang Fadjri meyakini.

Dukungan juga Solihin warga setempat, kami siap berjuang namun, apabila pak Aspan sudah duduk jadi Bupati jangan lupakan kami," imbuhnya. 

Solihin juga meminta agar pegawai syara yang ada di dusun-dusun maupun desa-desa se- Kab Tebo mendapat perhatian. Solihin juga mengajak yang hadir dalam pertemuan bersama Bacabup Aspan, mari sama sama kita perjuangkan peluang emas ini, kapan lagi,"ucapnya. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda