Tanggapi Isu Sara Yang Berkembang Ditengah Masyarakat, ARB Bilang Namanya Pilkada Itu Biasa Banyak Digoreng - Media Online : www.duasatu.net

Senin, 23 September 2024

Tanggapi Isu Sara Yang Berkembang Ditengah Masyarakat, ARB Bilang Namanya Pilkada Itu Biasa Banyak Digoreng

Pasangan Agus-Nazar saat konferensi pers/foto: redaksiduasatu 


TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Calon Bupati (Cabup) Tebo Agus Rubiyanto tepis soal isu dugaan ujaran kebencian bernuansa rasis terhadap suku tertentu yang melibatkan dirinya saat menghadiri syukuran terpilihnya kembali Siswanto anggota DPRD Tebo dari PKS yang videonya viral belum lama ini.

Menjawab isu sara yang berkembang ditengah masyarakat Kab Tebo Agus Rubiyanto (ARB) bilang semua proses yang namanya Pilkada itu biasa banyak yang digoreng-goreng dan kalau nggak di goreng nggak mateng nanti kan.

" Biar digoreng-goreng tambah mateng, jadi kami berdua tetap semangat berjuang karena kami ini adalah pejuang sejati bukan pecundang,"cetus Agus.

Agus membiarkan semua proses yang saat ini berproses kita serahkan kembali ke lembaga adat Kab Tebo yang namanya orang tua, kalau namanya orang tua itu ada anaknya yang nakal, degil itu ditegur hal yang biasa.

" Namanya juga orang tua ucap Agus dengan masyarakat yang banyak 362 ribu penduduk Kab Tebo tentu berbagai macam tingkah laku dan dan polanya tinggal orang tua menyikapinya dengan arif dan bijaksana untuk menanggapi anak-anaknya yang mungkin degil, nakal nah itu yang bisa menegur adalah orang tua," katanya. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda