Tim Koalisi Pemenangan Aspan-Tono Gelar Rapat, Bahas Isu dan Strategi Kemenangan Jelang Pencoblosan - Media Online : www.duasatu.net

Senin, 16 September 2024

Tim Koalisi Pemenangan Aspan-Tono Gelar Rapat, Bahas Isu dan Strategi Kemenangan Jelang Pencoblosan

Rapat Tim Koalisi Pemenangan Aston Mantap/foto: redaksiduasatu 

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Tim pemenangan koalisi Aspan-Tono (Aston) Mantap gelar rapat koalisi bersama PAN, Gerindrar, PDIP, Nasdem dan PKB, dikediaman bakal calon bupati (Bacabup) Tebo H Aspan, di hadiri Bacawabup Wartono Triyan Kusumo, Minggu malam, 15 September 2024.

Rapat partai koalisi pengusung Aston Mantap dipimpin oleh Ketua Tim, Aivandri AB, membahas isu-isu yang terjadi pasca pendaftaran Bacabup dan Bacawabup Tebo di Komisi pemilihan umum (KPU) Kab Tebo dan strategi pemenangan jelang hari pencoblosan 27 November 2024 mendatang. 

Kepada wartawan, tim koalisi Aston Mantap partai Nasdem, Mursalin mengatakan, rapat koalisi yang kedua kali ini lebih kepada tim pemenangan dari hasil Pileg kita kemarin yang akan difokuskan kepada kemenangan Aston. 

"Yang terpenting dalam pemenangan Aston, untuk kepentingan masyarakat banyak, karena semua tau APBD Tebo kita kecil jadi kita butuh pemimpin yang energik dan mampu mengedepankan pembangunan di Kab Tebo, " kata Mursalin. 

" Target dan sasaran meraih suara untuk memenangkan Aston itu sudah jelas, Mursalin memastikan strategi itu ada pada kami tim koalisi yang akan kami lakukan nanti. 

Selain itu dikatakan Imam Syafi'i, tim koalisi dari PKB, kita mengajak semua kader agar berusaha sekuat tenaga untuk memenangkan pasangan Aston," katanya.

Imam mengatakan, target untuk kaum milenial saat ini sudah baik, namun kita akan mengajak lebih banyak lagi agar bisa bergabung dengan Aston, sama-sama membangun Kab Tebo,"tutupnya. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda