Wanhat DPC Gerindra Tebo, Intruksikan Pengurus dan Kader Semua Tingkatan All Out Menangkan AsTon - Media Online : www.duasatu.net

Minggu, 15 September 2024

Wanhat DPC Gerindra Tebo, Intruksikan Pengurus dan Kader Semua Tingkatan All Out Menangkan AsTon

Ketua Wanhat DPC Gerindra Kab Tebo (kanan) Ir. H.Sri Sapto Edi, MTP, dan Ketua OKK Ngadiono (kiri)/foto: redaksiduasatu


TEBOJAMBI,DUASATU.NET-
 Ketua dewan penasehat (Wanhat) Sri Sapto Edi di dampingi Ketua organisasi kaderisasi dan keanggotaan (OKK) Partai Gerindra Ngadiono melakukan pertemuan dengan bakal calon bupati (Bacabup) Tebo H Aspan, Sabtu malam, 14 September.

Mantan Kadishub Provinsi tersebut mengatakan, "saya bersama Ketua OKK Gerindra selain melakukan silaturahmi juga untuk pemantapan pemenangan pasangan Bacabup Bacawabup Tebo, H Aspan-Wartono (AsTon).

" Kami harus berjuang sekuat tenaga untuk kemenangan Paslon AsTon di Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024,"sambung Sapto.

" Karena Gerindra merupakan partai Komando, Sapto menegaskan serta mengintruksikan para pengurus dan kader-kader Gerindra di setiap tingkatan di Kab Tebo untuk mensukseskan terpilihnya Pak Aspan-Tono menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tebo.

Selain pasang AsTon di usung oleh partai Gerindra, menurut Sapto, Aspan sangat layak untuk memimpin Kab Tebo, pengalaman di pemerintahan sudah cukup lama," tutupnya. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda