Warga Malako Intan Yakin, Aspan Yang Bakal Jadi Bupati Tebo 2024-2029 Mendatang - Media Online : www.duasatu.net

Jumat, 06 September 2024

Warga Malako Intan Yakin, Aspan Yang Bakal Jadi Bupati Tebo 2024-2029 Mendatang

Warga Desa Malako Intan Kec Tebo Ulu bersama Bacabup Tebo Aspan, ST/foto: redaksi duasatut.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Pasca resmi mendaftar ke KPU sebagai pasangan bakal calon bupati (Bacabup) Tebo Aspan dan Bacawabup Wartono Triyan Kusumo untuk Pilkada serentak 2024 kian gencar melakukan sosialisasi ke desa-desa memenuhi undangan masyarakat.

Difokuskan dikediaman Suherman, Aspan memenuhi undangan pertemuan dengan puluhan warga dan tokoh masyarakat Dusun Tengah Desa Malako Intan Kec Tebo Ulu, Jum'at 6 September 2024.

Salah seorang tokoh masyarakat setempat, Ansori menghaturkan terima kasih kepada Bacabup Aspan telah sudi hadir menerima undangan masyarakat, kami yakin Aspan yang akan memimpin Kab Tebo," ungkapnya.

Ansori melanjutkan, keyakinannya bukan tanpa dasar, dia bilang sikap perbuatan Aspan selama menjabat Pj Bupati Tebo di terima oleh masyarakat begitu pula desa-desa yang ada di Kab Tebo telah disambanginya, selain pembangunan yang merata, rumah dinas seperti rumah masyarakat, bebas mau menemui beliau kapanpun.

Samsul Bahri salah seorang tokoh persatuan pengusaha  transportasi sungai (Tempek), berujar, apabila terpilih jadi Bupati berkenan untuk membangun jalan kami menuju pangkalan penyebrangan, dan Inshaallah semua anggota Tempek desa Malako Intan siap memenangkan pasangan Aspan-Tono (Aston). (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda