Warga Muara Ketalo Seberang Bilang Aspan Tidak Pernah Ingkar Janji, Layak Jadi Bupati Tebo - Media Online : www.duasatu.net

Selasa, 03 September 2024

Warga Muara Ketalo Seberang Bilang Aspan Tidak Pernah Ingkar Janji, Layak Jadi Bupati Tebo

Warga Muara Ketalo Seberang saat pertemuan dengan Bacabup Tebo H Aspan, ST/foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Bakal calon bupati (Bacabup) Tebo 2024-2029, H Aspan hadiri undangan Warga Muara Ketalo Seberang Kecamatan Tebo Ilir Labu Tebo, Selasa 3 September 2024.

Yahya tokoh masyarakat (Tomas) Muara Ketalo Seberang dalam pertemuan itu mengungkapkan bahwa H Aspan merupakan sosok pemimpin dan Cabup Tebo yang terbaik dari yang baik dan tidak pernah ingkar janji. 

Bukan tanpa, faktanya semasa jadi Pj tiga permintaan masyarakat dikabulkan, antara lain, jaringan listrik, pembangunan jalan dan pembangunan masjid," beber Yahya.

" Sosok putra Tebo Iko telah menunjukan kepeduliannya kepada desa kito. Tiga permohonan kita dikabulkan. Apolagi alasan kita tidak mendukung H. Aspan," tegas Yahya .

" Calon Bupati Iko jugo mudah nian rundingnyo, Desa Kito ini sudah berkali-kali dikunjungi. Nyebrang, jalan kaki dan naik motor mau juga dan duduk bersama kita," lanjut Yahya. 

Maka dari itu kata Yahya, sosok Aspan sangat pantas di perjuangkan dan diantar untuk menjadi  pemenang Pilkada 2024. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda