Warga Rimbo Bujang Kepengen Paslon Bupati Aspan-Tono Pimpin Kab Tebo - Media Online : www.duasatu.net

Sabtu, 07 September 2024

Warga Rimbo Bujang Kepengen Paslon Bupati Aspan-Tono Pimpin Kab Tebo

Bacabup Tebo Aspan, ST semangati masyarakat Kec Rimbo Bujang/foto: redaksiduasatu


TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Warga Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, antusias sambut kedatangan pasangan calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Tebo H Aspan dan Wartono Triyan Kusumo atau Aston, dikediaman Sukadi, Jumat malam 6 September 2024.

Paslon Aston ini memenuhi undangan warga Kec Rimbo Bujang, mereka menginginkan pasangan tersebut bisa menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tebo periode 2024-2029.

Dikatakan tokoh masyarakat Kec Rimbo Bujang, Sukadi, sengaja masyarakat mengundang Aspan-Tono untuk bertatap muka langsung dengan ratusan warga di jalan Jendral Sudirman.

Masyarakat Kec Rimbo Bujang tegas Sukadi, sangat menginginkan Paslon Aston menjadi pemimpin karena keduanya sudah terbukti membangun Kab Tebo. 

"Aspan pernah jadi Pj Bupati Tebo, pemerataan pembangunan sudah di laksanakan selama selama 22 bulan dan Wartono sebagai anggota DPRD juga sudah ikut campur tangan membangun Kab Tebo," kata Sukadi.

Sementara dalam sambutannya Aspan berjanji akan melanjutkan program yang belum terlaksana selama menjabat Pj Bupati Tebo. Dia bilang akan mencari masalah yang belum selesai di desa-desa untuk diselesaikan, mohon dukungan agar Aston diamanahkan sebagai pemimpin di Kab Tebo,"ujarnya.

Bersamaan dengan itu Bacawabup Wartono kepada ratusan warga berujar, tanggal 27 November akan di gelar Pilbup Tebo. Salah satu kontestasi Paslon Aston malam hari ini yang hadir ditengah-tengah warga Rimbo Bujang diusung 5 Parpol dengan 19 kursi dan salah satu pengusung partai Gerindra milik Presiden dan menguasai 50 persen lebih di Parlemen. 

Tujuannya, Aston ingin didukung banyak partai karena nanti setelah dikabulkan menjadi Bupati dan wakil Bupati Tebo Inshaallah Aston akan didukung partai yang punya link untuk menarik dana dari pusat," beber Wartono.

Rp 1,7 Triliun APBD Tebo termasuk untuk gaji ASN dan ini perlu didukung dana dari pusat. Jadi Tebo perlu pemimpin pekerja keras bagaimana mencari uang untuk membangun Kabupaten Tebo. 22 bulan Aspan menjabat, hasilnya luar biasa seperti pemerataan pembangunan. 

"Contoh, kota Tebo yang saat ini ada auranya. Aspan selalu turun ke masyarakat makanya saya mau diajak mewakili Aspan di Pilbup Tebo karena Aspan punya kriteria pemimpin suka blusukan dengan program prakarsa, perizinan dipermudah agar masyarakat mudah mengurus persoalan di desa. 

" Doakan kami untuk terpilih. Kita harus punya semangat pembaruan, jangan berfikiran suara kita dihargai berapa tapi juga harus punya pikiran maju agar daerah kita maju," tegas Tono.

"Aspan ungkap Wartono, akan menyelamatkan Aset Pemerintah dan jangan sampai di kuasai oleh segelintir oknum tertentu di Kelurahan Mandiri Agung,"pungkasnya. (REDAKSI)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda