Warga Sungai Jernih Ramai-Ramai Sambut Kedatangan Bacawabup Tebo Wartono - Media Online : www.duasatu.net

Minggu, 22 September 2024

Warga Sungai Jernih Ramai-Ramai Sambut Kedatangan Bacawabup Tebo Wartono

Bacawabup Tebo, Wartono Triyan Kusumo, SE, MH/foto: redaksiduasatu 


TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Bakal calon wakil Bupati (Bacawabup) Tebo 2024-2029, Wartono Triyan Kusumo disambut hangat warga desa Sungai Jernih Kecamatan Muara Tabir pada saat malam penutupan Turnamen Bola Volly, Sabtu malam, 21 September 2024.

Wartono mengapresiasi kepada panitia yang telah melaksanakan turnamen voli selama sebulan penuh, berjalan lancar, aman dan nyaman, dan terimakasih atas undangan yang ditujukan ke pasangan Aston.  Selain itu ada salam dari pak Aspan untuk Muara Tabir, khususnya warga desa Sungai Jernih," ucapnya saat sambutan.

Sesepuh juga mantan Kepala Desa Sungai Jernih berterimakasih kepada bapak Wartono telah menyempatkan diri hadir semoga membawa berkah untuk warga Muara Tabir khususnya warga desa Sungai Jernih. 

"Saya selaku orang yang dituakan di desa ini menghimbau kepada warga untuk menjaga ketertiban jelang Pilkada, mari menjaga persatuan jangan perbedaan membuat kericuhan, hasutan yang membawa pada pertengkaran, kita ini semua sama-sama warga Tebo beda pilihan itu biasa,"ujar Harifno. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda