Aspan Didampingi Politisi Senior dan Tim Pemenangan Tebo Mantap Obrak-Abrik Basis Lawan di Kec Sumay - Media Online : www.duasatu.net

Jumat, 11 Oktober 2024

Aspan Didampingi Politisi Senior dan Tim Pemenangan Tebo Mantap Obrak-Abrik Basis Lawan di Kec Sumay

Masyarakat beberapa desa dalam Kec Sumay swafoto bersama Cabup Tebo H Aspan, ST/foto: redaksiduasatu 


TEBOJAMBI,DUASATU.NET- 
Calon Bupati (Cabup) H Aspan, melakukan pertemuan dengan masyarakat dalam Kecamatan Sumay, Desa Tambun Arang, Teluk Langkap, Lembak Bungur dan Banorejo, Jum'at 11 Oktober 2024.

Pertemuan bersama tokoh masyarakat dan masyarakat beberapa desa dalam Kecamatan Sumay tersebut dilakukan untuk memantapkan dukungan dalam rangka memenangkan pasangan nomor urut 1 Cabup Tebo Aspan dan Cawabup Wartono Triyan Kusumo/Aspan-Tono (AsTon) di pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024.

Kegiatan pertemuan Cabup Tebo 2024-2029, H Aspan, ST didampingi dari partai koalisi Nasdem, Husni Fahri, SE, PDI-P Fahri, dan Yuzeb Herman dari PAN.

Selain itu Aspan, turut didampingi politisi senior juga mantan anggota DPRD Tebo, Ridwan, Suhendri dan mantan anggota DPRD Prov Al Mashuri serta tokoh ulama seperti Cik Nuri, H Fauzi Mansur dan seorang pengusaha yang cukup mentereng yaitu Bujang Pandak.

Beberapa desa dalam Kec Sumay yang di sambangi juga merupakan basis lawan, oleh Aspan dan tim koalisi mantap di sambut dengan riang gembira penuh semangat sambil yel-yel, AsTon nomor 1 menang-menang. 

Mayoritas alasan masyarakat desa dalam Kec Sumay memilih AsTon ialah sejak menjabat Pj Bupati Tebo Aspan nyaris tanpa jarak dengan warga selain itu berhasil melakukan pembangunan yang merata di 12 Kecamatan. (ADP)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda