Bakar Semangat Milenial-Gen Z Biar Menyala, Aspan-Tono Bilang Begini - Media Online : www.duasatu.net

Selasa, 15 Oktober 2024

Bakar Semangat Milenial-Gen Z Biar Menyala, Aspan-Tono Bilang Begini

Pasangan AsTon bersama Milenial-Gen Z/foto: tim kreatif 

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Pasangan calon bupati (Cabup) Tebo H Aspan dan Cawabup Wartono Triyan Kusumo (Aspan-Tono) sampaikan beberapa hal dalam pengukuhan ratusan Milenial dan Gen Z dikediaman Wartono, Selasa 15 Oktober 2024.

Aspan-Tono mengapresiasi kehadiran pemuda-pemudi Tebo yang sungguh-sungguh memperjuangkan kemenangan AsTon untuk menjadi Bupati Dan wakil Bupati Tebo 2024-2029. 

Inshallah jika terpilih nanti kami akan melanjutkan program-program semasa Pj nanti, khusus bagi pemuda-pemudi Kab Tebo,"ucap Aspan saat dalam sambutannya. 

Aspan menyebut, tahun lalu kami telah membangun Mess Tebo yang bisa di gunakan oleh para mahasiswa Tebo yang kuliah di Jambi, sebagai untuk tempat berkumpul atau tempat tinggal sementara dan lain lainnya.

" Kami juga membangun rumah adat Kab Tebo dianjungan MTQ Prov Jambi bisa di gunakan sebagai tempat diskusi dan berkreasi di bidang seni. Kedepan kita berupaya membuka lapangan pekerjaan untuk pemuda dan pemudi Tebo, melalui kerjasama dengan investor yang telah menanamkan modalnya di Kab Tebo," kata Aspan.

Untuk membakar semangat milenial-gen Z, Wartono menghimbau agar bergerak bergerilya dilingkungan masing-masing, suarakan bahwa Aspan-Tono Cabup-Cawabup terbaik saat ini dan tentunya berkampanye lah dengan santun jangan menjelek jelekkan suku, suarakanlah kalau AsTon pemersatu warga bahwa Kab Tebo perlu perubahan,"tegasnya. (ADP)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda